Senin, 21 Juli 2014

RAHASIA MENANG TOGEL 3D | MENANG TOGEL 3D SETIAP HARI

RAHASIA MENANG TOGEL 3D | MENANG TOGEL 3D SETIAP HARI
Banyak togelers saat ini slalu bertanya2 apakah mungkin bisa menang togel 3d setiap hari ??
sedangkan menang 2d saja susah !
Jawabannya ya pasti bisa.. Sebenarnya Togel itu tidak pernah pakai rumus.. Tidak ada formula mati kepala atau mati ekor dan sebagainya,tetapi kenapa saya meyakinkan kalau menang 3d setiap hari itu sangat mudah ?? Beberapa waktu lalu saya sudah membuat artikel seputar menang 3d, sayapun sudah membuat Tutorial cara penggunaan, Tapi sampai saat ini masih banyak juga togelers diluar sana yang masih kebingungan, justru itu artikel ini saya buat lagi dimana sy akan menjelaskan sedetail mungkin bagaimana cara menang 3d setiap hari
Perhatikan... Mau menang ? pakailah trik,jangan pakai rumus2 prediksi segala, blok semua angka dari 0 sampai 9... gabungin sehingga menjadi bentuk angka yang siap dirandom, istilah singkat bolak balik . Nah... sekarang hilangin semua data angka 3d yang twin dan triple, contoh twin 112,121,212,221 dan contoh triple 111,222,333 dst..sehingga terkumpullah sisa angka 3d acak seperti 123,234,345 dst yang berjumlah 720 macam angka 3d.disitulah titik kemenangan anda, Tapi tunggu dulu... skarang anda masih berpikir kalau menginput angka ini memakan waktu yang lama dan siapa juga yang mau ! ya kan ..? makanya terbersik dipikiran saya untuk  menciptakan angka randomin ini. artikel lalu saya namakan angka duduk 3d.
Angka duduk ini berjumlah 108 line ( ingat cuma 108 line ) Dari 108 line ini jika dibolak balik semua angka 0-9 yang bentuknya acak seperti 123,231,213,321 dst pasti ketemu alias kalo angka result gak kembar anda pasti menang. Kelebihan lain pola angka saya dimana yang tadinya jika nilai bet dikali 1 malah hasil kemenangannya 4x lipat. bayangkan, hebatnya randomin angka ini. kehebatan lainnya pola ini bisa anda gunakan kesemua pasaran lotto, anda tidak perlu merumus2,mencari prediksi dimana2 karna pola ini pasti menang jika open result 3dnya tidak kembar... setiap hari pakai angka ini terusss...

Permasalahannya.. pola ini bisa dimainkan hanya jika anda pemain online, jika bermain darat goodbye aja karena yang kita handalkan adalah bonus2 dari site penyedia. permasalahan lain pola ini sukses jika anda menggunakannya ke site hoki88 soalnya disana ada 8 pasaran, disite  lain juga boleh tapi kadang sedikit pasaran saja. daftar ke hoki88 disini DAFTAR jika anda belum punya akun hoki88

Nah... mau menang 3d ?? sangat mudah boss... anda bisa dan silahkan pelajari cara membuat polanya,tapi jika mau pakai pola saya anda mesti bayar. Harga terakhir di artikel saya yang Tahun lalu seharga 2juta tapi sekarang harga itu  sudah naik menjadi 4juta. jika anda gak sanggup bayar silahkan belajar bikin pola ini, sendiri jujur saja saya memakan waktu kurang lebih setahun hingga saya bisa membuatnya.
Tapi jika anda tertarik... silahkan order atau hub saya kesini 085399449634keep lotto...


X-PREDICTION | PREDICTION LIVE NUMBER | SUDAH SEKITAR 100 LEBIH MEMBER JP MASSAL SETIAP HARI.... KINI GILIRAN ANDA...!!!